Monday, November 30, 2015

Panorama Wisata Malam

Gunung Kidul Yogyakarta
       Lokasi wisata jogja Bukit Bintang ini terletak di Jl. Yogyakarta, Wonosari, tepatnya di daerah Pathuk, Gunung Kidul Yogyakarta, wisata malam ini sangat di kagumi oleh para pemuda pemudi di berbagai daerah karena udaranya yang sejuk , tamannya yang indah serta gemerlapnya lampu lampu dibawah bukit yang sangat indah.

Taman Gunung Kidul Yogyakarta


        Taman Gunung Kidul merupakan taman yang indah saat di malam hari banyaknya lampu berwarna warni yang menghiasi taman dan menambahakan suasana yang romantis membuat para remaja betah saat mengambil foto atau membuat kejutan untuk kekasih amaupun orang yang disayangi.

Jalan Gunung Kidul

       Untuk mencapai Bukit Bintang sangatlah mudah. Anda cukup menyusuri jalan menuju Wonosari, Gunungkidul. Bukit Bintang terletak di pinggir jalan setelah naik dari kawasan Piyungan dan sebelum Kecamatan Patuk. Di pinggir jalan utama yang langsung berhadapan dengan tebing itu telah dibangun kursi beton panjang yang bisa dijadikan tempat duduk. Dari kursi beton tersebut pengunjung dapat melihat langsung suasana kota Jogja di malam hari tanpa terhalang oleh apa pun.

Menikmati Bukit Berbintang dan Melepas Segala Kepenatan
     Puas menikmati sunset, kini saatnya beralih menikmati secangkir teh poci atau kopi guna menghangatkan diri dari hembusan angin yang semakin kencang. Di kawasan Bukit Bintang ini terdapat banyak warung dan kedai kopi sederhana. Meski rata-rata bangunannya semi permanen, tapi pemandangan yang disajikan sangat juara. Sambil menikmati minuman hangat dan obrolan bersama kawan, pengunjung bisa tetap menyaksikan lanscape Jogja di malam hari yang mempesona. Jangan lupakan juga jagung bakar aneka rasa sebagai teman ngobrol Anda
.
Menikmati hangatnya malam hari dengan secangki Teh Hangat
    Ingin menikmati dinner romatis bersama orang terkasih? Tak perlu khawatir, Anda bias melakukannya di Bukit Bintang. Selain terdapat aneka warung sederhana, di Bukit Bintang juga ada beberapa restaurant yang bias dijadikan lokasi dinner. Bahkan ada tempat yang memiliki fasilitas outdoor restaurant dengan view Jogja cityscape di malam hari. Perpaduan cahaya lilin di meja, taburan bintang di angkasa, serta lautan cahaya lampu kota semakin menguatkan aura romantisme yang ada.
Indahnya Bulan Purnama di Bukit Bintang Gunung Kidul Yogyakarta
       Sembari menikmati hidangan yang nikmat serta melihat pemandangan bukit berbintang dan langit di hiasi dengan pesona bulan purnama yang indah menjadikan malam dibukit berbintang sangatlah menakjubkan serta romantis serta menjadikan beban fikiran disaat liburan pun terobati karena pesona malamnya yang sangat indah untuk dipandang.  





2 comments:

  1. paling keren kalau digunung kidul itu ketika melihat bukit bintang..btw eny harus perbanyak blogwalking.coba ke blog saya terus disitu banyak yang komentar dan kamu kunjungi 1 per 1, banyak inspirasi

    ReplyDelete