Pentas ICCN lagu tradisonal |
Di
Indonesia Sektor Industri Kreatif berkembang sangat signifikan dan kian
memiliki keragaman yang akhirnya mampu membentuk pasar sendiri baik di dalam
maupun di luar negeri yang Pada dasarnya pertumbuhan ekonomi kreatif digerakkan
oleh, kapitalisasi kreativitas dan inovasi dalam menghasilkan produk atau jasa
dengan kandungan kreatif. 15 sub-sektor Industri Kreatif memiliki potensi dan
peluang usaha yang mampu memberikan kontribusi terhadap perekonomian yang kian
besar, tak hanya mendatangkan devisa dan mendorong pertumbuhan tapi juga mampu
menyerap tenaga kerja.
Penampilan Musik Tradisona |
Dalam ajang Creative Cities Conference yang dilaksanakan April 2015 di Bandung
diikuti oleh 19 Kota Kreatif. Di antara Kota-kota Kreatif tersebut adalah Solo,
Jogja, Medan, Bali, dan lain sebagainya, telah berhasil merumuskan kesepahaman
tentang nilai-nilai sebuah Kota Kreatif. Creative Cities Conference tersebut
juga telah menunjuk Kota Solo sebagai penyelenggara Indonesia Creative Cities
Conference yang pertama. Dalam acara tersebut juga akan dilaksanakan Deklarasi
Indonesia Creative Cities Network yang akan dilaksanakan di bulan Oktober.
Pentas Gamelan Sederhana di Sepanjang jalan Slamet Riyadi |
Seiring diadakannya Indonesia Creative Cities Conference, perlu diselenggarakan
sebuah kegiatan nyata. Oleh sebab itu Pemerintah Kota Surakarta dan Solo
Creative City Network (SCCN) menyelenggarakan Indonesia Creative Cities Network
Expo. Dengan ICCN Expo diharapkan mampu mendorong sektor Industri Kreatif
sekaligus sebagai sarana edukasi, eksplorasi, dan apresiasi untuk mengangkat
kearifan lokal dalam upaya pengembangan Ekonomi Kreatif.
#Photo di ambil menggunakan kamera Nikon COOLPIX L830
Di
Indonesia Sektor Industri Kreatif berkembang sangat signifikan dan kian
memiliki keragaman yang akhirnya mampu membentuk pasar sendiri baik di
dalam maupun di luar negeri yang Pada dasarnya pertumbuhan ekonomi
kreatif digerakkan oleh, kapitalisasi kreativitas dan inovasi dalam
menghasilkan produk atau jasa dengan kandungan kreatif. 15 sub-sektor
Industri Kreatif memiliki potensi dan peluang usaha yang mampu
memberikan kontribusi terhadap perekonomian yang kian besar, tak hanya
mendatangkan devisa dan mendorong pertumbuhan tapi juga mampu menyerap
tenaga kerja.
Dalam ajang Creative Cities Conference yang dilaksanakan April 2015 di Bandung diikuti oleh 19 Kota Kreatif. Di antara Kota-kota Kreatif tersebut adalah Solo, Jogja, Medan, Bali, dan lain sebagainya, telah berhasil merumuskan kesepahaman tentang nilai-nilai sebuah Kota Kreatif. Creative Cities Conference tersebut juga telah menunjuk Kota Solo sebagai penyelenggara Indonesia Creative Cities Conference yang pertama. Dalam acara tersebut juga akan dilaksanakan Deklarasi Indonesia Creative Cities Network yang akan dilaksanakan di bulan Oktober.
Seiring diadakannya Indonesia Creative Cities Conference, perlu diselenggarakan sebuah kegiatan nyata. Oleh sebab itu Pemerintah Kota Surakarta dan Solo Creative City Network (SCCN) menyelenggarakan Indonesia Creative Cities Network Expo. Dengan ICCN Expo diharapkan mampu mendorong sektor Industri Kreatif sekaligus sebagai sarana edukasi, eksplorasi, dan apresiasi untuk mengangkat kearifan lokal dalam upaya pengembangan Ekonomi Kreatif.
- See more at: http://www.solopolah.com/iccn-expo-creative-cities-market-place.html#sthash.Y02QFWnH.dpuf
Dalam ajang Creative Cities Conference yang dilaksanakan April 2015 di Bandung diikuti oleh 19 Kota Kreatif. Di antara Kota-kota Kreatif tersebut adalah Solo, Jogja, Medan, Bali, dan lain sebagainya, telah berhasil merumuskan kesepahaman tentang nilai-nilai sebuah Kota Kreatif. Creative Cities Conference tersebut juga telah menunjuk Kota Solo sebagai penyelenggara Indonesia Creative Cities Conference yang pertama. Dalam acara tersebut juga akan dilaksanakan Deklarasi Indonesia Creative Cities Network yang akan dilaksanakan di bulan Oktober.
Seiring diadakannya Indonesia Creative Cities Conference, perlu diselenggarakan sebuah kegiatan nyata. Oleh sebab itu Pemerintah Kota Surakarta dan Solo Creative City Network (SCCN) menyelenggarakan Indonesia Creative Cities Network Expo. Dengan ICCN Expo diharapkan mampu mendorong sektor Industri Kreatif sekaligus sebagai sarana edukasi, eksplorasi, dan apresiasi untuk mengangkat kearifan lokal dalam upaya pengembangan Ekonomi Kreatif.
- See more at: http://www.solopolah.com/iccn-expo-creative-cities-market-place.html#sthash.Y02QFWnH.dpuf
Di
Indonesia Sektor Industri Kreatif berkembang sangat signifikan dan kian
memiliki keragaman yang akhirnya mampu membentuk pasar sendiri baik di
dalam maupun di luar negeri yang Pada dasarnya pertumbuhan ekonomi
kreatif digerakkan oleh, kapitalisasi kreativitas dan inovasi dalam
menghasilkan produk atau jasa dengan kandungan kreatif. 15 sub-sektor
Industri Kreatif memiliki potensi dan peluang usaha yang mampu
memberikan kontribusi terhadap perekonomian yang kian besar, tak hanya
mendatangkan devisa dan mendorong pertumbuhan tapi juga mampu menyerap
tenaga kerja.
Dalam ajang Creative Cities Conference yang dilaksanakan April 2015 di Bandung diikuti oleh 19 Kota Kreatif. Di antara Kota-kota Kreatif tersebut adalah Solo, Jogja, Medan, Bali, dan lain sebagainya, telah berhasil merumuskan kesepahaman tentang nilai-nilai sebuah Kota Kreatif. Creative Cities Conference tersebut juga telah menunjuk Kota Solo sebagai penyelenggara Indonesia Creative Cities Conference yang pertama. Dalam acara tersebut juga akan dilaksanakan Deklarasi Indonesia Creative Cities Network yang akan dilaksanakan di bulan Oktober.
Seiring diadakannya Indonesia Creative Cities Conference, perlu diselenggarakan sebuah kegiatan nyata. Oleh sebab itu Pemerintah Kota Surakarta dan Solo Creative City Network (SCCN) menyelenggarakan Indonesia Creative Cities Network Expo. Dengan ICCN Expo diharapkan mampu mendorong sektor Industri Kreatif sekaligus sebagai sarana edukasi, eksplorasi, dan apresiasi untuk mengangkat kearifan lokal dalam upaya pengembangan Ekonomi Kreatif.
- See more at: http://www.solopolah.com/iccn-expo-creative-cities-market-place.html#sthash.Y02QFWnH.dpuf
Dalam ajang Creative Cities Conference yang dilaksanakan April 2015 di Bandung diikuti oleh 19 Kota Kreatif. Di antara Kota-kota Kreatif tersebut adalah Solo, Jogja, Medan, Bali, dan lain sebagainya, telah berhasil merumuskan kesepahaman tentang nilai-nilai sebuah Kota Kreatif. Creative Cities Conference tersebut juga telah menunjuk Kota Solo sebagai penyelenggara Indonesia Creative Cities Conference yang pertama. Dalam acara tersebut juga akan dilaksanakan Deklarasi Indonesia Creative Cities Network yang akan dilaksanakan di bulan Oktober.
Seiring diadakannya Indonesia Creative Cities Conference, perlu diselenggarakan sebuah kegiatan nyata. Oleh sebab itu Pemerintah Kota Surakarta dan Solo Creative City Network (SCCN) menyelenggarakan Indonesia Creative Cities Network Expo. Dengan ICCN Expo diharapkan mampu mendorong sektor Industri Kreatif sekaligus sebagai sarana edukasi, eksplorasi, dan apresiasi untuk mengangkat kearifan lokal dalam upaya pengembangan Ekonomi Kreatif.
- See more at: http://www.solopolah.com/iccn-expo-creative-cities-market-place.html#sthash.Y02QFWnH.dpuf
Di
Indonesia Sektor Industri Kreatif berkembang sangat signifikan dan kian
memiliki keragaman yang akhirnya mampu membentuk pasar sendiri baik di
dalam maupun di luar negeri yang Pada dasarnya pertumbuhan ekonomi
kreatif digerakkan oleh, kapitalisasi kreativitas dan inovasi dalam
menghasilkan produk atau jasa dengan kandungan kreatif. 15 sub-sektor
Industri Kreatif memiliki potensi dan peluang usaha yang mampu
memberikan kontribusi terhadap perekonomian yang kian besar, tak hanya
mendatangkan devisa dan mendorong pertumbuhan tapi juga mampu menyerap
tenaga kerja.
Dalam ajang Creative Cities Conference yang dilaksanakan April 2015 di Bandung diikuti oleh 19 Kota Kreatif. Di antara Kota-kota Kreatif tersebut adalah Solo, Jogja, Medan, Bali, dan lain sebagainya, telah berhasil merumuskan kesepahaman tentang nilai-nilai sebuah Kota Kreatif. Creative Cities Conference tersebut juga telah menunjuk Kota Solo sebagai penyelenggara Indonesia Creative Cities Conference yang pertama. Dalam acara tersebut juga akan dilaksanakan Deklarasi Indonesia Creative Cities Network yang akan dilaksanakan di bulan Oktober.
Seiring diadakannya Indonesia Creative Cities Conference, perlu diselenggarakan sebuah kegiatan nyata. Oleh sebab itu Pemerintah Kota Surakarta dan Solo Creative City Network (SCCN) menyelenggarakan Indonesia Creative Cities Network Expo. Dengan ICCN Expo diharapkan mampu mendorong sektor Industri Kreatif sekaligus sebagai sarana edukasi, eksplorasi, dan apresiasi untuk mengangkat kearifan lokal dalam upaya pengembangan Ekonomi Kreatif.
- See more at: http://www.solopolah.com/iccn-expo-creative-cities-market-place.html#sthash.Y02QFWnH.dpuf
Dalam ajang Creative Cities Conference yang dilaksanakan April 2015 di Bandung diikuti oleh 19 Kota Kreatif. Di antara Kota-kota Kreatif tersebut adalah Solo, Jogja, Medan, Bali, dan lain sebagainya, telah berhasil merumuskan kesepahaman tentang nilai-nilai sebuah Kota Kreatif. Creative Cities Conference tersebut juga telah menunjuk Kota Solo sebagai penyelenggara Indonesia Creative Cities Conference yang pertama. Dalam acara tersebut juga akan dilaksanakan Deklarasi Indonesia Creative Cities Network yang akan dilaksanakan di bulan Oktober.
Seiring diadakannya Indonesia Creative Cities Conference, perlu diselenggarakan sebuah kegiatan nyata. Oleh sebab itu Pemerintah Kota Surakarta dan Solo Creative City Network (SCCN) menyelenggarakan Indonesia Creative Cities Network Expo. Dengan ICCN Expo diharapkan mampu mendorong sektor Industri Kreatif sekaligus sebagai sarana edukasi, eksplorasi, dan apresiasi untuk mengangkat kearifan lokal dalam upaya pengembangan Ekonomi Kreatif.
- See more at: http://www.solopolah.com/iccn-expo-creative-cities-market-place.html#sthash.Y02QFWnH.dpuf
Di
Indonesia Sektor Industri Kreatif berkembang sangat signifikan dan kian
memiliki keragaman yang akhirnya mampu membentuk pasar sendiri baik di
dalam maupun di luar negeri yang Pada dasarnya pertumbuhan ekonomi
kreatif digerakkan oleh, kapitalisasi kreativitas dan inovasi dalam
menghasilkan produk atau jasa dengan kandungan kreatif. 15 sub-sektor
Industri Kreatif memiliki potensi dan peluang usaha yang mampu
memberikan kontribusi terhadap perekonomian yang kian besar, tak hanya
mendatangkan devisa dan mendorong pertumbuhan tapi juga mampu menyerap
tenaga kerja.
Dalam ajang Creative Cities Conference yang dilaksanakan April 2015 di Bandung diikuti oleh 19 Kota Kreatif. Di antara Kota-kota Kreatif tersebut adalah Solo, Jogja, Medan, Bali, dan lain sebagainya, telah berhasil merumuskan kesepahaman tentang nilai-nilai sebuah Kota Kreatif. Creative Cities Conference tersebut juga telah menunjuk Kota Solo sebagai penyelenggara Indonesia Creative Cities Conference yang pertama. Dalam acara tersebut juga akan dilaksanakan Deklarasi Indonesia Creative Cities Network yang akan dilaksanakan di bulan Oktober.
Seiring diadakannya Indonesia Creative Cities Conference, perlu diselenggarakan sebuah kegiatan nyata. Oleh sebab itu Pemerintah Kota Surakarta dan Solo Creative City Network (SCCN) menyelenggarakan Indonesia Creative Cities Network Expo. Dengan ICCN Expo diharapkan mampu mendorong sektor Industri Kreatif sekaligus sebagai sarana edukasi, eksplorasi, dan apresiasi untuk mengangkat kearifan lokal dalam upaya pengembangan Ekonomi Kreatif.
- See more at: http://www.solopolah.com/iccn-expo-creative-cities-market-place.html#sthash.Y02QFWnH.dpuf
Dalam ajang Creative Cities Conference yang dilaksanakan April 2015 di Bandung diikuti oleh 19 Kota Kreatif. Di antara Kota-kota Kreatif tersebut adalah Solo, Jogja, Medan, Bali, dan lain sebagainya, telah berhasil merumuskan kesepahaman tentang nilai-nilai sebuah Kota Kreatif. Creative Cities Conference tersebut juga telah menunjuk Kota Solo sebagai penyelenggara Indonesia Creative Cities Conference yang pertama. Dalam acara tersebut juga akan dilaksanakan Deklarasi Indonesia Creative Cities Network yang akan dilaksanakan di bulan Oktober.
Seiring diadakannya Indonesia Creative Cities Conference, perlu diselenggarakan sebuah kegiatan nyata. Oleh sebab itu Pemerintah Kota Surakarta dan Solo Creative City Network (SCCN) menyelenggarakan Indonesia Creative Cities Network Expo. Dengan ICCN Expo diharapkan mampu mendorong sektor Industri Kreatif sekaligus sebagai sarana edukasi, eksplorasi, dan apresiasi untuk mengangkat kearifan lokal dalam upaya pengembangan Ekonomi Kreatif.
- See more at: http://www.solopolah.com/iccn-expo-creative-cities-market-place.html#sthash.Y02QFWnH.dpuf
0 comments:
Post a Comment