Thursday, January 14, 2016

Cangwit Creative Space Untuk Tempat Berkarya Anak Muda


Di Cangwit Creative Space terdapat 26 tenant yang menjual aneka produk kreatif. “Sampai saat ini ada 19 tenant yang sudah terisi. Tenant-tenant tersebut basic-nya pada 15 sub sektor industri kreatif. Ada kuliner, fashion, musik, arsitektur, dan lainnya,” jelas salah satu penggagas Cangwit Creative Space, Miftah Faridl Widhagda, saat ditemui Soloevent di Pasar Pucangsawit.

Cangwit Creative Space nantinya bakal difokuskan sebagai ruang kumpulnya anak-anak muda Kota Solo. Tiga area publik yang tersedia, dapat digunakan sebagai lokasi berkegiatan, mulai dari pameran, acara musik, pemutaran film, diskusi, dan lain-lain. 


Cangwit ini digunakan untuk masyarakat kota solo khusunya anak – anak muda untuk menuangkan kreativitasnya agar karya – karya anak muda kota solo dapat tersampaikan dan tidak sulit lagi mencari tempat untuk berkarya.


Tidak diragukan lagi anak muda atau mahasiswa dari universitas memanfaatkan pasar cangwit untuk pameran dan seminar fotografi serta memberikan ilmu gratis serta tempat yang nyaman dan luas.


Banyak kreativitas yang kita temui di pasar cangwit tersebut pameran photografi dari mahasiswa ISI. Serta anak muda lainnya untuk memajukan dan memanfaatkan Lahan Tidur tersebut agar lebih berkembang lagi dari pada sebelumnya.

2 comments:

  1. coba di eksplore lagi lebih dalam mbak eni, btw blognya coba ganti template yang sederhana saja

    ReplyDelete
  2. siap pak, insyaallah nanti tak coba coba ganti lagi pak yg sederhana

    ReplyDelete