Thursday, November 5, 2015

A Million Pieces




Lagu a million pieces yang dibawakan oleh Kyuhyun dari personil Boy Band Super Junior atau sering disebut oleh kalangan anak muda zaman sekarang SUJU . Membuat saya tertarik akan sebuah makna atau cerita dari lagu tersbut. Lagu tersebut sangat romantis sehingga membuat kalangan anak muda terenyuh akan lagu yang dibawakan oleh Kyuhyun. Lagu tersebut membawakan sebuah cerita seseorang laki-laki yang tidak sengaja bertemu dengan seorang perempuan dalam sebuah perjalanan, sehingga laki laki tersebut tertarik akan sosok perempuan yang cantik serta manis yang iya tidak sengaja bertabrakan dan memandangnya dari kejauhan, laki- laki tersebut penasaran hingga mengikuti perempuan tersebut iya berjalan, namun si perempuan tersadar ada seseorang yang mengikutinya hinga hari ke hari, dan pada akhirnya si perempuan menegur si laki laki kenapa kamu mengikutin aku terus , lalu dia menjawab kita berjalan bersama , dan bertanya adakah waktu satu jam untuk berjalan bersama?, dan siperempuan menjawab iya .

Mereka pun berjalan menyusuri wisata lainya dan membuat liburan menjadi berkesan untuknya mereka saling bercanda , berfoto bersama serta kuliner bersama. Saat mengunjungi wisata selanjutanya mereka saling bercanda dengan berdansa namun tiba tiba langkah siperempuan berhenti dan mereka saling bertatapan namun si perempuan mengalihkan pandangan, sehinga silaki laki menarik tanganya dan memeluk si perempuan , rasa cinta anatar mereka pun berkembang, setelah itu mereka pulang ke penginapan masing masing dengan mengunakan kapal untuk menyebrang diasana mereka berdua berteriak untuk melepas kepenatan. Setelah itu mereka berrjanji untuk pergi bersama untuk wisata kepulau sebrang. Sesampainya ditempat penginapan masing masing mereka merasa senang dan bahagia telah bertemu seseorang yang telah membuat mereka merasakan kehangatan dan kenyamanan antar mereka berdua.

Malam pun berganti pagi si laki laki bergegas ke tempat wisata berharap bertemu dengan perempuan tersebut sehingga dapat menggungkapkan perasaanya. Sama dengan si perempuan ingin segera bertemu dengannya saat mencetak foto siperempuan ingin menghubungi si laki laki lewat Hanphone namun tiba tiba sakit yang diderita selama ini kambuh lalu si perempuan bergegas mencari obat untuk rasa sakitnya namun rasa sakitnya pun membuat iya menangis sehingga iya tidak bisa beranjak dari tempat iya terjatuh . serta si laki laki tetap menunggunya sampai iya datang walupun dia tidak menghubunginya mungkin tidak akan pernah datang karena si perempuan tidak ingin membebani si laki laki dengan penyakit yang iya derita selama ini . namun si laki laki memiliki kesetiaan dan rasanya yang begitu dalam terhadapnya iya akan selalu menantinya dengan segengam cahaya yang telah iya dapatkan. waktu serta keajaiban yang iya perlukan untuk bertemu dengan sang pujannaya Karena iya percaya suatu cinta yang tulus dan dijalan yang benar akan mendapatkan suatu jalan dan titik terang entah itu berpuluh puluh tahun lamanya.





Good Bye To My Love :)





 

0 comments:

Post a Comment